pelantikan hakim

PELANTIKAN HAKIM SEKALIGUS PENGHANTAR TUGAS DAN PURNA TUGAS

PENGADILAN AGAMA PURWOKERTO

foto1

Menjadi hari yang bahagia bagi Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA, betapa tidak Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA menambah satu lagi Hakim, Kamis Tanggal 8 Maret 2018 pukul 13.00 WIb Drs. ASNAWI,SH., MH secara langsung di lantik oleh Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Drs. H. Tahrir, pelantikan berlangsung diruang tunggu Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA yang dihadiri oleh para Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA serta tamu undangan. Yang sebelumnya Drs. Asnawi,SH., MH menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Pandeglang.

foto2

Acara dilanjutkan dengan Pengantar Tugas Fenny Sulistyanigsih,SE., MM. Yang Alih Tugas ke Kasubag Tata Usaha Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis serta Mukhlis,SH yang Alih Tugas Ke Pengadilan Agama Cilacap dan Sutrisno,SH yang telah memasuki Purna Tugas,Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

foto3

Dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA memberikan kata sambutan selamat bergabung di Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA dan secepatnya dapat menyesuaikan diri sehingga Pengadilan Agama Purwokerto kedepan akan lebih baik, begitu pula Drs.H.Tahrir mengucapkan selamat kepada Fenny Sulistyaningsih,SE., MM. serta Mukhlis,SH., Yang Alih Tugas dan H.Sutrisno yang telah memasuki masa purna Tugas.

pa purwokerto menggelar rapat

PENGADILAN AGAMA PURWOKERTO MENGGELAR

RAPAT KOORDINASI TAHUN 2018

rapat2

Pengadilan Agama Purwokerto menggelar rapat koordinasi, yang langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Drs. H. Tahrir pada tanggal 9 februari 2018, bertempat diruang sidang utama , rapat dihadiri oleh Hakim, Pegawai PNS dan Non PNS, dalam kesempatan ini

rapat1

Ketua Pengadilan Agama Purwokerto menyampaikan peninjauan kembali perubahan jam kerja sesuai dengan perma no. 7 pasal 4 tahun 2016 dan mengajak kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Purwokerto bersama-sama melangkah menuju akriditasi penjamin mutu dan mendapatkan sertifikat eksellent

pelantikan-arif

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI

PENGADILAN AGAMA PURWOKERTO

Jum’at, 26 Januari 2018 pukul 09.00 WIB menjadi hari yang bahagia bagi Pengadilan Agama Purwokerto, betapa tidak Pengadilan Agama Purwokerto menambah satu lagi panitera pengganti dan secara langsung di lantik oleh Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Drs. H. Tahrir, pelantikan berlangsung diruang tunggu Pengadilan Agama Purwokerto yang dihadiri oleh para Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Purwokerto serta tamu undangan.

pelantikan arif2

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran di bacakan oleh Ismail Hasan serta protokol di bawakan oleh Nuralia, proses pengambilan Sumpah dan Pelantikan panitera pengganti berlangsung dengan khidmat dengan Saksi Marodin,SH dan Muklis,SH. serta Rohaniwan oleh Mustiwantoro.

pelantikan arif

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Ketua Pengadilan Agama Purwokerto memberikan kata sambutan diantaranya selamat bergabung di Pengadilan Agama Purwokerto kita bersama-sama belajar dan secepatnya dapat menyesuaikan diri di Pengadilan Agama Purwokerto, begitu pula Drs.H.Tahrir mengucapkan selamat jalan kepada para pengomyong dari Pengadilan Agama Tangerang semoga selamat dalam perjalanan ketempat tugas.

ppl stain purwokerto

AWAL TAHUN 2018 PENGADILAN AGAMA PURWOKERTO KELAS IA

MENERIMA PPL MAHASISWA STAIN PURWKERTO

ppl mahasiswa IAIN2

Senin 15 Januari 2018, bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Purwokerto menggelar acara penerimaan PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) Mahasiswa STAIN Purwokerto, dalam penerimaan PPL dihadiri oleh Ketua Drs.H.Tahrir, Wakil Ketua Drs.Sodikin,SH., MH. dan Dr.Syufaat,M.Ag sebagai Dosen pembimbing, Mahasiswa PPL di Purwokerto berjumlah 19 orang mahasiswa, dalam sambutannya Dr. Syufaat,M.Ag Praktek Pengalaman Lapangan merupakan ajang dalam mencari segudang judul dan penelitian maupun penyusunan makalah atau sekripsi bagi mahasiswa.

ppl mahasiswa IAIN1

Usai sambutan dari Dosen pembimbing dilanjutkan dengan sambutan Drs.H.Tahrir Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Kelas IA, dalam sambutannya berpesan kepada mahasiswa yang PPL di Pengadilan Agama Purwokerto harus bisa mensosialisasikan hukum-hukum islam ini kepada masyarakat umum, karena merupakan penerus dan pemimpin ke depannya untuk menjadikan generasi yang cerdas dan mandiri.

ppl mahasiswa IAIN