GELORA APEL PAGI 6 JUNI 2022

 

 

Purwokerto 6 Juni 2022 merupakan apel perdana di bulan Juni 2022. Semangat melayani terpancar dari raut wajah seluruh pegawai yang hadir mengikuti apel rutin setiap senin pagi. Tanpa kecuali seluruh pegawai mulai dari unsur Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Para Staf dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) turut hadir. Apel merupakan salah satu sarana pembinaan, koordinasi, monitoring dan evaluasi atas program kerja beserta implementasinya.

 

Selaku Pembina apel pagi adalah beliau Drs. Muhdi Kholil, S.H., M.A., M.M. (Ketua) memberikan pembinaan secara konkrit dan komprehensif. Secara keseluruhan beliau (Ketua-red) memberikan arahan terkait program kerja dengan skala prioritas terkait Zona Intergritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB) dan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tahap IV dilingkungan Pengadilan Agama Purwokerto.

 

Secara berkesinambungan, Ketua Pengadilan Agama Purwokerto turut serta mengawal  segala program kegiatan mulai dari perencanaan, penetapan, pelaksanaan, bahkan sampai dengan pelaporan kegiatan. Hal ini sejalan dengan implemantasi ZI menuju WBK terutama Area IV terkait Penguatan Akuntabilitas point Keterlibatan Pimpinan yang dalam perecanaan, penetapan, pelaksanaan sampai dengan monitoring dan evaluasi kegiatan.

 

Semangat dalam melayani terkait perubahan budaya kerja dari dilayani menjadi melayani, serta perubahan pola pikir terkait komitmen untuk senantiasa belajar dan berbenah agar menjadi lebih baik. Sekali lagi perjuangan belum berakhir, maju terus Pengadilan Agama Purwokerto dengan moto “Prolantas! Progresif dalam melayani dan melayani sampai tuntas!” (more[one]two)