×

Warning

Error loading component: com_users, Component not found.
Error loading component: com_languages, Component not found.
Error loading library: joomla, Library not found.

PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN TAHAP II MAHASISWA IAIN PURWOKERTO

 

Pengadilan Agama Purwokerto resmi menerima Mahasiswa Fakultas Syariah dari IAIN Purwokerto yang akan melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Periode II. Sebanyak 12 (dua belas) mahasiswa pada hari Kamis tanggal 1 Oktober 2020 secara resmi diserahterimakan dari Dewan Pembimbing Lapangan kepada Pengadilan Agama Purwokerto. Secara simbolik prosesi serah terima tersebut diwakili oleh Bani Syarif Maula, M.Ag., LI.M. selaku Dosen Pembimbing Lapangan kepada Drs. Asnawi, S.H., M.H. selaku Hakim Pendamping yang ditunjuk oleh ketua  Pengadilan Agama Purwokerto.

 

Dalam sambutan penyerahan, Bani Syarif Maula, M.Ag., LI.M. selaku DPL menghimbau kepada para mahasiswa agar dalam pelaksanaan PPL selama 30 hari atau 1 bulan untuk belajar dengan rajin dan mengikuti semua peraturan yang ada di Pengadilan Agama Purwokerto dan jangan malu-malu (jaim) untuk bertanya dan meminta petunjuk kepada hakim pendamping agar mendapat pengalaman yang dapat di praktekkan didunia kerja setelah wisuda nanti.

 

Drs. Asnawi, S.H., M.H. selaku Hakim Pendamping dalam sambutan penyerahan menyatakan bahwa secara resmi menerima mahasiswa IAIN Purwokerto sebanyak 12 (dua belas) mahasiswa yang akan melangsungkan PPL di Pengadilan Agama Purwokerto.  Dengan diterimanya mahasisawa IAIN Purwokerto, beliau (Asnawi-red) mengharapkan mahasiswa untuk bersungguh-sungguh, berdisiplin, aktif dan patuh kepada peraturan yang berlaku di Pengadilan Agama Purwokerto. (qonita)